Detik Buzz
bayi Cerdas
Link Banner

Inilah 10 FILM Live-Action TERBAIK JEPANG yang Diadaptasi dari MANGA

1. Gambar POSTER Film The Lone Wolf and Cub (1972)
Agen SBOBET
Bayi Cerdas
obat kuat

Inilah 10 FILM Live-Action TERBAIK JEPANG yang Diadaptasi dari MANGA

Manga atau Komik Jepang, salah satu scene populer dalam budaya pop Jepang yang satu ini memang dikenal dengan adaptasinya utuk dijadikan anime, drama, bahkan film live-action layar lebar. Meskipun banyak karya-karya yang diinspirasi dari berbagai manga, tidak semua dari mereka mampu memuaskan harapan dari fans. Dibawah ini anibee telah merangkum 10 film live-action terbaik sepanjang masa yang diangkat atau diadaptasi dari manga Jepang berdasarkan tahun produksinya:

1.The Lone Wolf and Cub (1972)

1. Gambar POSTER Film The Lone Wolf and Cub (1972)

Saat ini Anda sedang membaca artikel tentang Inilah 10 FILM Live-Action TERBAIK JEPANG yang Diadaptasi dari MANGA pada bagian kategori Unik . Silahkan baca atau lihat koleksi foto-foto kami di Unik,Video untuk info lebih lanjut Inilah 10 FILM Live-Action TERBAIK JEPANG yang Diadaptasi dari MANGA.

9. Gambar POSTER Film Kiseijuu (2014)

“Lone wolf dan cub” atau terjemahan harfiah dari judul Jepang, “Wolf taking along his child” memiliki nama yang sedikit berbeda dengan film. Adaptasi ini memiliki nama panjang dibandingkan dengan manga aslinya: Lone Wolf dan Cub: Sword Vengeance. Film Ini bercerita tentang ronin (samurai tak bertuan) yang mengembara di pedesaan-pedesaan Jepang dengan membawa anaknya yang masih kecil, memiliki berbagai petualangan. Mang dibuat oleh penulis Kazuo Koike dan artis Goseki Kojima. Meskipun dilihat memiliki adegan yang mengandung kekerasan, editing dan sinematografi pada film sangat baik. Umumnya, film ini indah dan merupakan salah satu film samurai terbesar yang pernah dibuat.

2.Shinobi: Heart Under Blade (2005)

2. Gambar POSTER Film Shinobi Heart Under Blade (2005)

Diadaptasi dari manga asli “Basilisk” (Basilisk: The Koga Ninja Scrolls) oleh Masaki Segawa, tidak hanya film tetapi manga itu sendiri juga memiliki poin yang berbeda dari anime nya. Alasan untuk ini adalah bahwa kedua Shinobi didasarkan pada novel, The Kouga Ninja Scrolls. bersetting pada tahun 1614, sang Shogun yakin bahwa klan ancaman berbahaya untuk menjaga perdamaian di tanah, dan penasihat membuat rencana Machiavellian untuk menghancurkan prajurit terbaik mereka dalam sebuah kompetisi. Sementara itu, ninja Iga muda Oboro dan ninja Koga Gennosuke jatuh cinta satu sama lain. Ketika nenek Oboro, pemimpin klan Ogen dan ayah Gennosuke, pemimpin klan Danjo membunuh satu sama lain, Oboro dan Gennosuke harus memimpin prajurit mereka dalam pertempuran utama antara klan. Ini adalah film besar tapi tidak terlalu banyak diisi dengan kekerasan, dengan alur cerita yang ditulis. Ini juga tidak semua tentang cinta, dan adegan aksi koreografer dibuat dengan baik dan menarik. Umumnya, itu adalah film yang besar!

3.Death Note: The Last Name (2006)

3. Gambar POSTER FilmDeath Note The Last Name (2006)

Death Note: The Last Name adalah film kedua dalam serangkaian film live-action yang didasarkan dari manga dan serial anime Death Note oleh Mangaka Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Film ini menceritakan sebuah cerita yang berfokus pada siswa bernama “Light” Yagami (Kira) yang memutuskan untuk membebaskan dunia dari kejahatan dan penjahat dengan bantuan notebook supranatural yang membunuh siapa pun yang namanya dituliskan didalamnya. Polisi kemudian mengambil bagian dalam kasus untuk menemukan Kira dengan bantuan L – detektif muda misterius dan berbakat.

4.Detroit Metal City (2008)

4. Gambar POSTER Film Detroit Metal City (2008)

Ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Detroit Metal City (2005) oleh Kiminori Wakasugi. Film berkisah tentang Soichi Negishi, seorang musisi muda pemalu yang bercita-cita menjadi seorang musisi pop sukses. Namun, ia malah masuk sebagai vokalis dan gitaris dari band metal yang disebut “Detroit Metal City.” Namanya di atas panggung adalah Johannes Krauser II, dikabarkan menjadi setan dari neraka. Meskipun ia membenci peran, dia memiliki bakat yang pasti untuk itu. Film ini juga berpusat pada Negishi ketika ia mencoba untuk mendamaikan kedua belah pihak sangat berbeda dalam hidupnya dan mencari tahu apa yang benar-benar berarti untuk mencapai impiannya. Kedua kepribadian, baik Negishi dan Krauser diperankan oleh Kenichi Matsuyama, yang kinerjanya dalam film ini lebih dari luar biasa! Detroit Metal City berhasil menjadi film yang konyol dan mendalam pada saat yang sama. Musik keras tapi dengan narasi menawan, itu adalah film yang bagus untuk dinikmati.

5.Hana Yori Dango (2008)

5. Gambar POSTER Film Hana Yori Dango (2008)

Ini adalah chapter terakhir dari serial Hana Yori Dango di Jepang, berdasarkan pada serial manga populer, Hana Yori Dango, ditulis oleh Yoko Kamio, yang juga memiliki adaptasi drama Korea dan Taiwan. Kisah diset di Eitoku Academy, sebuah sekolah untuk anak-anak dari keluarga kaya. Berpusat pada tokoh protagonis Tsukushi Makino, seorang mahasiswa dari keluarga kelas pekerja, dan para anggota Eitoku Academy Flower Four, umumnya dikenal sebagai “F4”. Meskipun film ini sama sekali tidak diadaptasi dari manga, film masih memiliki esensi dari karakter. Dan tampaknya semua orang suka dengan ending dari cerita pada film.

6.20th Century Boys (2008)

6. Gambar POSTER Film 20th Century Boys (2008)

ini adalah film live-action tiga bagian, ini didasarkan pada serial sukses, pemenang penghargaan manga oleh Naoki Urasawa. Pada tahun 1969, seorang anak SD Kenji dan teman-temannya membangun basis rahasia selama liburan musim panas mereka. Mereka membayangkan bahwa mereka harus berjuang melawan penjahat yang hendak mengambil alih dunia dan menulis tentang skenario dalam “Book of Prophecies”. Bertahun-tahun kemudian pada tahun 1997, Kenji menjadi seorang manajer toko dan memimpin kehidupan biasa setelah menyerah pada mimpinya untuk menjadi bintang rock. Hanya ketika teman sekelasnya, meninggal secara misterius dan seluruh keluarga di lingkungannya menghilang, kehidupan membosankan tiba-tiba berubah. Pada saat yang sama, sebuah sekte agama dan pemimpin misterius, Teman muncul dan rantai aneh peristiwa duplikasi persis seperti apa yang tertulis dalam Kitab Prophecies sebelumnya terjadi.

7.Gantz (2010)

7. Gambar POSTER Film Gantz (2010)

Gantz adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroya Oku. Ini bercerita tentang Kei Kurono dan Masaru Kato, keduanya meninggal dalam kecelakaan kereta api dan menjadi bagian dari “permainan” di mana mereka dan beberapa orang yang baru saja mati lainnya dipaksa untuk memburu dan membunuh alien dipersenjatai dengan beberapa item dan senjata futuristik. Meskipun kedua manga dan anime ditandai kekerasan dan konten seksual, unsur-unsur ini tidak muncul banyak dalam film. Acting yang baik, dari kedua karakter utama Kenichi Matsuyama dan Kazunari Ninomiya, kerja kamera yang solid dan penjahat yang lebih menarik daripada film yang penjahat Barat. Tentang plot, karakter menghabiskan sebagian besar waktu mereka mencoba untuk mencari tahu siapa mereka; serta berusaha untuk memahami satu sama lain. lebih dari sebuah film sci-fi, jadi jangan berharap terlalu banyak tentang penjelasan akan hal-hal didalamnya.

8.Thermae Romae (2012)

8. Gambar POSTER Film Thermae Romae (2012)

Diadaptasi dari manga oleh Mari Yamazaki, film ini bercerita tentang seorang arsitek Romawi kuno serius bernama Lucius. Ketika teman membawa Lucius ke pemandian umum untuk menghiburnya, ia sengaja tergelincir melalui waktu dan muncul kembali di pemandian umum modern di Jepang. Di Jepang, ia bertemu seorang seniman manga muda, Mami, bersama dengan orang lain dari “klan muka datar”. Terkejut oleh banyak aspek inventif budaya mandi Jepang, Lucius kembali ke Roma kuno dan mengumpulkan perhatian yang luar biasa ketika ia menerapkan ide-ide ini kembali di tempat asalnya. Saat ia waktu slip bolak-balik antara Roma kuno dan modern Jepang, reputasi Lucius ‘sebagai arsitek rumah mandi baru mulai tumbuh. Ini adalah film yang benar-benar menghibur dan menyenangkan untuk menonton, bersama dengan musik yang bagus, set yang menarik, dan akting yang baik. Selain memiliki kesempatan untuk tahu lebih banyak tentang budaya mandi dan arsitektur, kisah cinta antara karakter tidak berkompromi dengan humor, sebagai lelucon tetap kuat secara. Namun pada saat yang sama itu menyentuh untuk melihat hubungan mereka berkembang.

9.Kiseijuu (2014)

9. Gambar POSTER Film Kiseijuu (2014)

Juga dikenal dengan nama “Parasyte”, Kiseijuu adalah manga serial fiksi ilmiah horor yang dibuat oleh Hitoshi Iwaaki. Telah diadaptasi menjadi dua film live-action di Jepang pada tahun 2014 dan 2015. Film ini bercerita tentang penderitaan manusia dari pembunuhan di seluruh dunia, yang disebut “mincemeat murders”. Izumi Shinichi, seorang siswa SMA yang memiliki parasit hidup didalamnya, yang telah mengendalikan tangan kanannya, mungkin menjadi orang yang menemukan kebenaran. Ini merupakan film adaptasi yang dibuat secara baik dan layak, benar-benar melebihi harapan fans. Alur cerita yang besar dengan banyak kegembiraan tapi juga berisi pesan bijaksana. Namun, jika Anda adalah penggemar dari kedua anime dan manga Kiseijuu, di awal film, itu akan menjadi sedikit aneh karena berbeda tidak seperti apa yang telah terdapat di anime atau manga.

10.Rurouni Kenshin (2014)

10. Gambar POSTER Film Rurouni Kenshin (2014)

Adaptasi film yang disebutkan di sini adalah “Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno”. Seperti yang Anda sudah tahu, itu memiliki pengaruh besar pada semua rentang penonton. manga Rurouni Kenshin memiliki lebih dari 70 juta kopi yang beredar pada tahun 2014, sedangkan anime yang telah peringkat di antara 100 seri yang paling banyak ditonton di Jepang beberapa kali. Hal ini dipuji karena desain karakter ‘dan kekayaan latar belakang sejarah.

Dalam adaptasi ini, Kenshin Himura naik melawan kejahatan Makoto Shishio, yang mencoba untuk menggulingkan pemerintah Meiji. Nasib negara tergantung pada keseimbangan sebagaimana Kenshin Himura mengeluarkan pedang yang ia bersumpah untuk tidak pernah menariknya lagi. Ini adalah produksi yang mengesankan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Akting, sinematografi, kostum dan set desain sejarah semua sangat baik. Pertarungan menjadi adegan yang sangat baik juga. Jika Anda adalah penggemar anime rurouni kenshin, ini tidak akan mengecewakan Anda. Jika Anda baru untuk Rurouni Kenshin, film ini mungkin memotivasi Anda untuk mencari tahu asal muasalnya.

(h/t: anibee.tv )

Info Terkait:
    10 film yang menghina islam,yel yel boso jowo,tato vino g bastian dalam film mika,tato vino g bastian di film mika,anime hentai live action,pemeran oro di film happy new year,peribahasa kerajinan,caption tentang kegilaan,live action anime hentai,tato vino g bastian mika

Berikut Inilah 10 FILM Live-Action TERBAIK JEPANG yang Diadaptasi dari MANGA

8. Gambar POSTER Film Thermae Romae (2012)9. Gambar POSTER Film Kiseijuu (2014)7. Gambar POSTER Film Gantz (2010)1. Gambar POSTER Film The Lone Wolf and Cub (1972)6. Gambar POSTER Film 20th Century Boys (2008)5. Gambar POSTER Film Hana Yori Dango (2008)2. Gambar POSTER Film Shinobi Heart Under Blade (2005)3. Gambar POSTER FilmDeath Note The Last Name (2006)

Tinggalkan Balasan