Link Banner

Inilah Foto Pose-Pose ANDALAN Artis KOREA

12. Foto Artis Korea Pose Foto dari arah samping
Agen SBOBET

Inilah Foto Pose-Pose ANDALAN Artis KOREA

Jika anda memperhatikan foto-foto artis korea, baik cewek maupun cowok, pasti anda sering ketemu pose-pose berikut ini..

1. Tersenyum

1. Foto Artis Korea Pose Tersenyum

Saat ini Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Foto Pose-Pose ANDALAN Artis KOREA pada bagian kategori Unik . Silahkan baca atau lihat koleksi foto-foto kami di Unik untuk info lebih lanjut Inilah Foto Pose-Pose ANDALAN Artis KOREA.

6. Foto Artis Korea Pose Menjulurkan lidah

2. Foto Artis Korea Pose Tersenyum

Pose yang paling umum digunakan oleh kebanyakan orang adalah tersenyum. Bahkan secara tidak sadar kebanyakan orang cenderung tersenyum saat mereka berfoto. Tersenyum itu melambangkan kebahagiaan dan kemanisan.

2. Mata melihat ke arah atas atau samping

3. Foto Artis Korea Pose Mata melihat ke arah atas atau samping

Kalian yang suka narsis , pasti sering melakukannya di depan kemera , itu lho ! kamera di taruh di atas (kepala) terus mata kalian melihat ke arah kamera dan CLICK ! mulai mengambil gambar deh. Kayaknya pose ini pernah populer di kalangan anak-anak narsis tentunya hehehe*sebenarnya siapa sih yang menemukannya ?!* Selain itu , artis korea juga suka berpose dengan melirikan mata ke arah samping , ke arah kamera yang juga dari samping.

3. Menutup mulut dengan tangan

4. Foto Artis Korea Pose Menutup mulut dengan tangan

ini adalah salah satu bagian dari macam-macam pose artis korea. Kalo berfoto dengan pose seperti ini, kesannya apa ya? mungkin jadi terlihat lebih keren!

4. Membentuk huruf V

5. Foto Artis Korea Pose Membentuk huruf V 5. Foto Artis Korea Pose Membentuk huruf V

Huruf V yang terbentuk melambangkan Victory atau kemenangan. V untuk mewakili huruf pertama pada kata Victory dan banyak juga yang bilang bahwa simbol huruf V itu melambangkan perdamaian atau biasa disebut dengan istilah peace.

5. Menjulurkan lidah

6. Foto Artis Korea Pose Menjulurkan lidah 8. Foto Artis Korea Pose Menjulurkan lidah

Pose ini juga umum dilakukan oleh kebanyakan orang saat berfoto. Kesannya biar terlihat keren atau bisa juga terlihat cute .

6. Menggigit Bibir

9. Foto Artis Korea Pose Menggigit Bibir

Pose ini sering digunakan untuk memberi kesan seksi.

7. Cool

10. Foto Artis Korea Pose Cool 11. Foto Artis Korea Pose Cool

Biasanya , artis korea yang sering berpose cool adalah para model yang mempromosikan produk pakaian tertentu. Tentunya mereka harus terlihat cool sesuai dengan karakter pakaian yang mereka kenakan. Tapi tidak mutlak begitu juga kok ! para artis korea yang berwajah tampan secara tidak langsung akan terlihat cool walaupun sebenarnya mereka tidak berniat berpose seperti itu.

8. Foto dari arah samping

13. Foto Artis Korea Pose Foto dari arah samping 12. Foto Artis Korea Pose Foto dari arah samping

Kebanyakan yang melakukannya adalah para artis korea cowok , para artis korea cewek jarang ada yang foto dari arah samping tepat kenapa ya? Mungkin ini berkaitan dengan masalah bentuk hidung. kalo foto dari arah samping tepat seperti itu yang jadi fokus utamanya kan adalah hidung ! Menurutku artis korea cowok itu hidungnya lebih berani daripada artis korea cewek walaupun ada juga artis korea cewek yang mempunyai bentuk hidung bagus.

Sumber

 

Info Terkait:
    biodata lengkap raihan fadhila,Arti MELENOY,arti kata unch bahasa gaul,###################,doodle kekinian,doodle art doraemon,karakter doodle art,doodle daun,arti gambuy,sketsa wajah artis korea
loading...

Berikut Inilah Foto Pose-Pose ANDALAN Artis KOREA

5. Foto Artis Korea Pose Membentuk huruf V13. Foto Artis Korea Pose Foto dari arah samping10. Foto Artis Korea Pose Cool2. Foto Artis Korea Pose Tersenyum1. Foto Artis Korea Pose Tersenyum11. Foto Artis Korea Pose Cool8. Foto Artis Korea Pose Menjulurkan lidah3. Foto Artis Korea Pose Mata melihat ke arah atas atau samping

Tinggalkan Balasan